Usai Dilantik, Ketua IKM Yang Baru Sampaikan Ini

Berita Daerah

JAMBI – Pelantikan Badan Pengurus Ikatan Keluarga Merangin (IKM) Jambi periode 2018-2021 berlangsung sukses. Pelantikan bertempat di Abadi Hotel, Kota Jambi Sabtu (3/11/18) malam.

Kegiatan dengan tema “kita bersatu daerah maju” ini dihadiri oleh, Sekda Jambi, M. Dianto, Walikota Jambi, Dr. H. Syarif Fasha, Me, Wakil Bupati Merangin, H. Masyuri, dan Tokoh Masyarakat, Hasan Basri Agus.

Usai dilantik, selaku Ketua IKM yang baru Ibrahim rahman mengucapkan terimakasih kepada para undangan yang jadir pada acara tersebut. Dirinya juga akan berupaya semaksimal mungkin, melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, sehingga nantinya bisa bermanfaat untuk Provinsi Jambi, khususnya Kabupaten Merangin.

“Saya maksimalkan, agar bermanfaat bagi dunia. Karena sebaik baik manusia adalah manusia yang berguna bagi masyarakat. Untuk itu semua usaha, dan kemampuan, akan saya tuangkan dalam IKM Jambi periode 2018 – 2021 ini.” Katanya.

Lebih lanjut, Ketua IKM yang baru itu juga menyampaikan ucapan terima kasih, kepada pengurus yang lama. Karena berkat mereka juga, Keluarga Merangin hingga saat ini masih tetap eksis di masyarakat Jambi.

“Kepada pengurus yang lama, saya ucapkan terima kasih. Program yang lama akan kita lanjutkan nantinya.” pungkasnya. (Nrs).