Kecewa apel sepi, Selasa (9/10/2018 Wakil Bupati Merangin sebut tingkat kedisplinan pegawai Dinkes Merangin sangat rendah.

Kecewa Sepi, Wabup Sebut Tingkat Kedisplinan Pegawai Dinkes Merangin Sangat Rendah

Berita Daerah Merangin Pemerintahan

MERANGIN – Kecewa apel sepi, Wakil Bupati Merangin sebut tingkat kedisplinan pegawai Dinkes Merangin sangat rendah.

Pada Selasa pagi (9/10) Wabup Merangin Mashuri, mengambil apel kedisiplinan di Dinas Kesehatan Merangin. Wabup tiba di Kantor Dinas Kesehatan Merangin tersebut, sekitar pukul 07.20 WIB.

Ketika wabup tiba di kantor tersebut, suasana kantor masih sangat sepi. Bahkan ketika apel dimulai sekitar pukul 07.30 Wib, hanya diikuti sekitar 27 persen dari jumlah pegawai. Para pegawai mulai berdatangan seiring berlangsungnya apel.

‘’Tingkat kedisiplinan di Kantor Dinas Kesehatan ini masih sangat rendah sekali,’’ ujar Wabup kecewa pada Dinkes Merangin.

Diakui wabup untuk merubah karekter tidak disiplin itu memang sangat susah. Namun percayalah jika terus dicoba dengan penuh keikhlasan lambatlaun Insya Allah akan bisa berubah untuk bisa berdisiplin.

‘’Untuk itu nawaitukan dari rumah sebelum berangkat kerja, kalau kerja yang akan dilakukan itu merupakan ibadah, sehingga apa yang dilakukan di  kantor menjadi sesuatu yang berkah,’’ terang Wabup.

Baca Juga : Wabup Batanghari Juga Terima Penghargaan Dari Kementerian

Baca Juga : Geger Virus Corona, Dinkes Merangin Siagakan Rumah Sakit & Puskesmas

Wabup minta kedisplinan pegawai di Dinas Kesehatan Merangin itu bisa terus ditingkatkan, sehingga kehadiran para pegawai, baik pada apel pagi dan apel sore harinya bisa mencapai 100 persen.

Agar bisa menembus 100 persen kehadiran pegawai itu tegas Wabup, tentunya kehadiran kepala dinas, para kepala bidang dan para kasi harus bisa menjadi panutan para bawahannya.

Lihat Video : Heboh Telat 21 Hari, Truk Warga Tebo Ditarik MPM Finance

Pada kesempatan itu wabup juga menerangkan, kehadirannya di apel tersebut merupakan suatu pembinaan dan sekaligus sosialisasi visi misi pembangunan Kabupaten Merangin, yang harus dipahami dan diterapkan para bawahan.

(cra/hms)