Warning… Satlantas Kapolresta Kembali Gelar Razia Kendaraan di Jambi

Berita Jambi Hukrim

JAMBI – Guna untuk meminimalisir terjadinya pelanggaran lalu lintas di Kota Jambi, Petugas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Jambi, kembali melaksanakan kegiatan razia rutin terhadap kendaraan roda dua maupun roda empat.

Kegiatan razia ini, baru saja dilaksanakan di kawasan Jalan Pangeran Hidayat Pal V Kota Baru Kota Jambi. Dilapangan terlihat setiap kendaraan roda dua, maupun roda empat yang melintas diberhentikan petugas untuk di periksa surat-surat kendaraan.

Saat dikonfirmasi, Kasubnit Turjawali Satlantas Polresta Jambi IPDA Zarkasih mengatakan bahwa, kegiatan razia tersebut dilaksanakan Satlantas Polresta Jambi, terhadap pengendara roda dua maupun roda empat. Hal ini juga akan terus dilaksanakan, guna untuk mengurangi angka kecelakaan.

“Petugas berhasil mengamankan sebanyak 34 pengendara yang di berikan surat tilang, diantaranya 24 STNK diberikan surat tilang, 7 SIM juga diberikan surat tilang, dan 3 Unit Kendaraan Roda Dua diamankan petugas karena tidak memiliki surat-surat kendaraan.” ujarnya pada awak media, Kamis (5/10/18).

Lebih lanjutnya, dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Jambi, agar selalu menaati peraturan lalu lintas. Salah satunya dimulai dengan tidak melanggar rambu-rambu lalu lintas.

“Dengan cara membawa surat-surat kendaraan, memakai helm, dan kaca spion saat berkendara. Serta patuhi rambu-rambu lalu lintas, agar tidak terjadi kecelakaan.” pungkasnya. (Nrs)