Tinggal 3 Nama, Karyadi Bilang Nama Ini Pimpin Dinas PUPR Provinsi

Berita Daerah

JAMBI – Hasil lelang jabatan tahap III di lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi, sudah diumumkan. Khususnya untuk Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat Provinsi, kursi empuk itu menyisakan 3 nama yakni Martayadi, Muhammad Fauzi dan Zulhifni

Karyadi, pengusaha muda Jambi menilai, posisi pimpinan Dinas PUPR mestilah pejabat yang paham dengan kerja-kerja di dunia konstruksi.

“Kenapa pak Martayadi, karena beliau sudah berkecimpung dari Pegawai Negeri sudah di Infrastruktur, dunia konstruksi. Beliau juga berpengalaman,” bilang Karyadi.

Jejak karir sang birokrat ini, tentu menjadi pertimbangan. Mengingat, Dinas PUPR memiliki banyak kerja, anggaran besar dan tanggung jawab besar. Selain itu, bilang pentolan PSF Chapter Jambi Ini, menjadi Kepala Dinas PUPR tidak hanya pintar, tapi hari memiliki jaringan luar baik di lingkup jambi dan pusat.

“Beliau jadi Sekretaris Dinas, kepala Jakon dan dianggap berkinerja baik. Beliau juga dianggap orang cerdas, dan Martayadi orang yang pantas menyelesaikan kerja Jambi Tuntas,” kata pemilik PT Mursyda Karya Group.

Berita Lainnya : Langsung Viral, Sudah 67 Ribu Tandatangan Petisi Turunkan Edy dari PSSI

Masih dikatakan Karyadi, Plt Gubernur sangat pas jika memilih sosok Martayadi. Karena, Kadis PUPR saat ini dibutuhkan sosok yang berani, fleksibel dan visioner. Karena ujung tombak pembangunan.

Untuk diketahui, 2 kandidat lainnya yakni Muhammad Fauzi, merupakan Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Jambi. Sementara halnya Fauzi dari Sarolangun, sosok Zulhifni, merupakan pejabat dari Pemerintah Kabupaten Merangin