Banser 0126 Siap Sukseskan MTQ ke 12 Tingkat Kecamatan Sungai Gelam

Berita Daerah Pendidikan

MUARO JAMBI – Ratusan Anggota Barisan Ansor Serbaguna (BANSER) Satuan Koordinasi Rayon (Satkoryon) kecamatan Sungai Gelam, siap turut serta menjaga sekaligus mensukseskan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 12 tingkat Kecamatan Sungai Gelam.

Saat dibincangi di kediamannya Rabu 26 September (Ketua PAC GP Ansor Sungai Gelam (Pimpinan Anak Cabang) mengatakan Banser 0126 siap mensukseskan MTQ ke 12 Kecamatan Sungai Gelam sampai selesai tanggal (28-30).

”Banser 0126 siap mensukseskan MTQ ke 12 di Kecamatan Sungai Gelam dimulai sejak Jum’at, 28 September Maret 2018 hingga 30 September 2018 dan akan dibuka langsung oleh Bupati Muaro Jambi,” Ungkap Ust Khoiron

Hal yang samapun diucapakan oleh Komandan Banser Tri Mulya Jaya Sholeh hamdani mengatakan Banser lokalpun siap 100% namun masih tetap membutuhkan bantuan sahabat sahabat Banser dari Satkorkel lain(Satuan Koordinasi Kelurahan).

“Banser TMJ siap sukseskan MTQ tingkat kecamatan yang Berada di Desa Tri Mulya Jaya, Banser lokal siap 100% tapi masih membutuhkan personil dari Satkorkel lain karena personil lokal belum mencukupi kouta untuk pengamanan full,” Ungkap Sholeh hamdani

Komandan Banser TMJ itu pun menjelaskan BANSER dilibatkan dalam agenda MTQ ini sebagai bagian dari tanggung jawab pengabdian kepada masyarakat sekaligus mensyiarkan agama Islam.

“Banser dilibatkan dalam agenda MTQ ini sebagai bagian dari tanggung jawab pengabdian kepada masyarakat sekaligus mensyiarkan agama islam,” Jelasnya

Saat dibincangi dinamikajambi.com penitia MTQ ke 12 mengatakan Sangat bangga jika memang betul Banser siap sukseskan MTQ yang berada di Desa kami. ini yang diharapkan masyarakat, banser selalu siap saat dibutuhkan seperti ini.

“Sangat Bangga dan terima kasih jika memang Banser siap sukseskan MTQ ke 12 yang akan diadakan di Desa TMJ, harapan masyarakat memang seperti inilah kegiatan kegiatan positif selalu aktif dan sigap,” Ungkap Santoso. (Tr01)