Kesalnya Warga, Kantor Desa Jelatang Tak Buka Seharian

Berita Jambi

MERANGIN – Pelayanan Kantor Desa Jelatang, Kecamatan Pamenang dikeluhkan warganya. Pasalnya, kantor yang beralamat di RT 04, Desa Jelatang itu tak buka saat jam kerja.

Kantor ditemukan tertutup, seperti pagi tadi sekira pukul 08.26 Wib. Parahnya lagi, warga menunggu hingga siang, tapi kantor tak kunjung terbuka.

“Sering kali kantor desa itu terkunci dari jam kerja dimulai, bahkan sampai waktu istirahat siang,” ungkap Dani, warga setempat.

Berita Lainnya : Kekenyangan, Suami Istri ini Lupa Bahwa Anaknya Tinggal

Dani yang merupakan pedagang keliling yang menjajakan dagangan di sekitar kantor desa, tak juga mendapati kantor membuka pintu hingga sore hari.

“Entah apa yg terjadi dengan pemerintahan Desa Jelatang saat ini. Karena sering sekali masyarakat mengeluhkan keadaan kantor desa yang sering sekali terkunci. Sehingga susah sekali untuk bertemu kepala desa beserta jajarannya hanya untuk mengurus selembar surat,” keluh warga.

Parahnya lagi, kondisi ini sudah berlangsung cukup lama. Informasi yang didapat, memburuknya pelayanan ini sudah berlangsung dari usai lebaran lalu.

Pantauan awak media, hingga pukul 14.26 Wib, kantor masih tertutup rapat.

Warga berharap, pelayanan kantor desa dapat aktif saat jam kerja. Sehingga, pelayanan warga, dapat berjalan dengan baik. (Tr05)