Keliling Lagi, Wabup Safari Ramadhan Kali Ini Ke Sungai Bahar

Pemerintahan

 

MUARO JAMBI – Wakil Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno (BBS) bersama jajaran Pemerintahan Muarojambi dan perwakilan dari unsur Forkopimda, Rabu (23/5) malam kembali gelar safari Ramadhan. Kali ini safari ramadhan bertempat di Masjid Jami’ Baitul Ma’mur, Desa Mekar Sari Makmur Kecamatan Sungai Bahar.

Kedatangan Wabup dalam safari Ramadhan ini, merupakan salah satu acara rutin tahunan yang digelar oleh Pemkab Muarojambi setiap bulan suci Ramadhan, sebagai ajang tali silaturahmi antara Pemkab Muarojambi bersama masyarakat.

Selain itu, acara ini, juga bertujuan sebagai ajang komunikasi langsung antara masyarakat bersama Pemkab dalam menyerap dan mendengarkan keluhan dan aspirasi  dari masyarakat. Selama kepemimpinan Bupati Masnah Busro dan Wabup BBS satu tahun belakangan ini.

“Tentulah banyak kekurangan disana sini selama kepemimpinan kami Bupati Masnah dan saya selama satu tahun ini, maka dari itu dengan digelarnya kegiatan safari Ramadhan keliling ini, Pemkab Muarojambi bisa mendengarkan dan dapat menyerap asfirasi secara langsung dari masyarakat,” tuturnya

Ia berharap, semoga dirinya bersama Bupati Masnah Busro kedepannya dapat menjalankan Pemerintahan Kabupaten Muarojambi dengan Baik. Sedangkan untuk masayarakat Muarojambi, BBS menghimbau agar dapat menjaga kesatuan dan persatuan, kerukunan dalam bermasyarakat.

“Tentunya untuk mewujudkan keberhasilan dalam pembangunan tersebut, tidak hanya dapat dilakukan oleh pemerintah saja, tetapi perlu didukung juga oleh masyarakat Kabupaten Muarojambi,” ungkapnya.

Sementara itu diakhir acara safari tersebut, Wabup juga menyerahkan bantuan berupa sound sistem dan karpet kepada Masjid Jami’ Baitul Ma’mur, serta pemberian santunan terhadap anak yatim. (Din)