Gelar Safari Ramadhan, Banser Jambi Manfaatkan Dakwah Tekan Paham Radikal

Berita Jambi

JAMBI – Barisan Ansor Serba Guna (Banser) Nahdatul Ulama, memanfaatkan Ramadan 1439 H menekan tumbuh kembangnya paham radikal. Kasatkorwil di Muaro Jambi dan Ketua PW Ansor ada di Merangin. Sedang untuk kabupaten lainnya, akan ada sahabat dari PW Ansor dan Satkorwil Banser yang sudah di tentukan.

Kasatkorwil Banser Provinsi Jambi menggiatkan ceramah dari masjid ke masjid yang akan di lakukan Jajaran Satkorwil dan berkoordinasi kepada Satkorcab dan satkoryon tempat tujuan Safari Ramadhan yang sudah ditentukan yaitu 28 Mei, untuk secepatnya menyusun persiapan agar terlaksana dengan baik kegiatan Safari Ramadhan tahun ini.

“Tema Rahmatan Lil Alamin, Sengaja dipilih sebagai respon terhadap fenomena kondisi bangsa beberapa bulan terakhir. Dimana munculnya beberapa kelompok intoleran. Olehnya, melalui Syafari Ramadan ini, diharapkan dapat menjadi media dakwah untuk pencerahan wawasan keagamaan dan kebangsaan,” Ungkap Ali Murtada, Kamis (24/05)

Satkorwil, Satkorcab dan Satkoryon akan serentak melaksanakan Safari Ramadhan di desa-desa dengan komando tertinggi berada di Ketua PW Ansor dan Kasatkorwil

“Semoga Syafari Ramadhan nanti lancar dan tidak ad kendala apapun, sehingga kita bisa menyampaikan ke masyarakat agar tambah mencintai negeri ini ,” jelasnya. (Tro1)