Kecelakaan maut di Desa Penyengat Olak, Kecamatan Jaluko, Selasa (22/5) mobil tangki hantam truk ekspedisi. Satu pengendara truk tewas

Baru Saja, Mobil Tangki Air Bersih Remuk Hantam Truk Ekspedisi

Berita Jambi Hukrim

SENGETI – Kecelakaan maut yang berlangsung di Desa Penyengat Olak, Kecamatan Jaluko, Selasa (22/5) mobil tangki hantam truk ekspedisi. Satu pengendara truk ekspedisi

Dari pantauan awak media di tempat, kejadian bermula sekitar pukul 05.30 Wib. Dimana truk ekspedisi bernopol BH 8602 MF sedang terparkir.

Lalu, truk pembawa air bersih bernopol BH 8461 GU melaju dari arah Jambi menuju Sengeti dengan kecepatan tinggi, dikarenakan jarak yang terlalu dekat, kecelakaan tak terelakkan.

Mobil Tangki Hantam Truk, Sopir Terlindas

Menurut keterangan Mirna, warga setempat mengatakan, truk ekspedisi sedang berhenti dikarenakan ada kerusakan pada mobil. Lalu truk pembawa air bersih ini datang.

Entah bagaimana, mobil tangki yang melaju, hantam belakang truk ekspedisi tersebut.

Baca Juga : Dikira Tabrakan, Tersangka Narkoba di Merangin Diserempet Polisi

Baca Juga : Beginilah Ketika Virus Corona, Hobi Mancing Tak Bisa Ditahan Lagi

“Karena mobilnya rusak, sopir itu langsung memperbaikinya di bawah kolong mobil. Mungkin karena di tabrak, mobilnya bergeser terlindasnya korban tersebut,” katanya mengurai kejadian.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Muarojambi, AKP Abdul Aziz, membenarkan, bahwa telah terjadi kecelakaan antara truk ekspedisi dengan truk pengangkut air bersih, yang menewaskan sopir truk ekspedisi di Desa Penyengat Olak.

“Iya betul, korban tewas, untuk penyebab kebenarnnya masih kita selidiki. Korban langsung kita bawa ke RSUD Raden Mattaher Jambi,” pungkasnya. (Din)

Lihat Video : Kecelakaan Beruntun, Pajero Naiki Honda Jazz