Fajar Lantik Tim di 16 Kecamatan, Isnedi : Lantik Tim, Bukan Massa

Berita Daerah Berita Politik

MERANGIN – Calon Bupati Merangin nomor urut 1, Fauzi Ansori – Jarmin (Fajar) terus memperkuat barisan pemenangan. Fajar sudah melantik tim pemenangan untuk 16 kecamatan dan menyusul 2 kecamatan dalam pekan ini.

Hal ini dikatakan Ketua Koalisi Partai pemenangan Fajar, Isnedi menjawab Dinamika Jambi, Jumat (06/04) malam. Dalam pekan ini, Isnedi memastikan tim pemenangan sudah terbentuk di 18 kecamatan.

“Sabtu (07/04) Kecamatan Siau, dan Minggu (08/04) Kecamatan Masurai,” bilang politisi Gerindra ini.

Bilang Isnedi, pelantikan tim, adalah tim yang terdaftar dalam SK. Bukan masyarakat luar, apalagi massa. Fajar, sambungnya, hanya melantik ratusan tim, sesuai SK.

“Kita itu, Fajar, melantik sebenar-benarnya tim. Kalau misalnya 600, ya kita lantik 600. Bukan menghadirkan massa. Tujuan kita melantik tim, ya tim. Bukan menghadirkan massa,” katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, pelantikan tim, bukan kampanye akbar yang menghadirkan massa. Tim, bilangnya, adalah perwakilan dari desa dan kelurahan dalam kecamatan.

“Judulnyo pelantikan tim. Dak masuk akal jugo, misalkan kecamatan Tiang Pumpung berpenduduk 3000 an, tapi ada satu kandidat yang melantik tim hampir 2000an. Artinya, sudah semua jadi tim,” paparnya.