Didampingi pengurus IWO Sarolangun, IWO Provinsi membesuk ibunda HBA di Rumah Sakit Umum Khatib Cuzwein, Senin (19/03/20). Ini Pesan HBA

Pesan HBA, Saat Bertemu Pengurus IWO Di Rumah Sakit

Berita IWO Nasional

JAMBI – Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Jambi bertemu kembali dengan mantan Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus, Senin (19/03). HBA memberikan pesan pada jajaran IWO.

Kali ini, didampingi pengurus IWO Kabupaten Sarolangun, IWO Provinsi membesuk ibunda HBA di Rumah Sakit Umum Khatib Cuzwein.

“Tadi kebetulan kita berada di Sarolangun, ada kegiatan melantik pengurus IWO Sarolangun pak. Dapat info, langsung kesini,” bilang Nurul Fahmi Ketua PW IWO Jambi.

Sebelumnya, pengurus IWO mendapatkan informasi dirawatnya orang tua HBA. Rupanya, mantan Bupati Sarolangun itu, tengah menjaga sang Ibu. Pengurus IWO yang sebelumnya bersilaturahmi dengan HBA dan sejumlah tokoh Jambi seperti Usman Ermulan dan lainnya jelang pengukuhan PW IWO Provinsi Jambi, lantas mendatangi rumah sakit.

Dalam bincang singkat itu, Fahmi meminta masukkan dan saran dari HBA untuk keberadaan IWO di Provinsi Jambi.

”IWO ini juga pak, sudah 6 Kabupaten yang sudah kita kukuhkan. Mohon juga pak masukan dan sarannya terkait peran kami dalam membangun daerah ini,” sambungnya.

Kehadiran pengurus IWO kala itu disambut baik oleh keluarga besarnya. Sambil berbincang, HBA mengucapkan terimakasih atas kehadiran para rekan jurnalis online (IWO,red) jambi.

”Terima kasih, sudah kesini,” kata HBA.

Lihat Juga : Kabur Usai Bunuh Anak Kandungnya, Pria Ini Ditangkap Polres Merangin

Baca Juga : Bikin Kejutan, IWO Riau Hadiri Pelantikan IWO Jambi

Dia juga sangat mengapresiasi keberadaan dan peran IWO di Jambi, terutama dalam menyampaikan informasi yang dapat membangun daerah.

Pesan HBA

”Di era digital, tentu peran media online sangat dibutuhkan masyarakat, harapan saya berita yang dapat membangun dan mengangkat potensi daerah. Banyak sekali yang bisa diangkat persoalan pariwisata, ekonomi sosial dan budaya, khususnya di Sarolangun ini masih banyak sekali potensi wisata yang belum tergali. Nah disinilah peran media online,” pesan HBA.

Hadir kala itu, Wasekjen DPP IWO, Bivi Edward Panggabean, Sekjen IWO Provinsi Erwin Majam beserta anggota, Zalman Irwandi. Ketua IWO Sarolangun, Husnil Aqili, Wakil Ketua I, Warsun Arb’in, Waka II, Hermansyah, Wahid Harahap dan pengurus lainnya.

#Berita IWO

#Berita HBA

#BeritaJambi

#IWO Jambi