Kejadian sekitar pukul 05.10 Wib itu, ditaksir kerugian Rp 50 juta

Adu Kambing Avanza dan Carry, 3 Tewas Di Tempat

Berita Daerah Hukrim

MERANGIN – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang merenggut jiwa kembali terjadi di Merangin, tepatnya di kawasan Sungai Misang, depan Masjid Baitul Makmur Bangko, Sabtu (17/2) . Adalah mobil Toyota Avanza BH 1668 SK warna silver dengan mobil Carry dengan nomor polisi BH 1196 SJ. Akibatnya, tiga orang tewas seketika di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Salah seorang saksi, Adrean (22) mengatakan kejadian bermula saat mobil carry melaju dari arah Sarolangun hendak kearah Bangko dengan kecepatan tinggi. Sedangkan dari arah berlawanan mobil Avanza melaju dari arah Bangko tujuan Sarolangun. Diduga kuat, salah satu sopir mobil mengantuk dan mengambil jalur yang salah, kecelakaan pun tak terelakkan.

Peristiwa dinihari itu, diduga lantaran sopir mengantuk
Peristiwa dinihari itu, diduga lantaran sopir mengantuk

“Saat ini ketiga jasad korban tengah berada di RSUD kolonel Abundjani, Bangko,” ujar Adrean.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Paur Humas Ipda Echo Sitorus membenarkan tiga orang tewas dalam kejadian tersebut. Dimana dua orang korban berada di dalam mobil carry yang ditenggarai membawa puluhan liter bahan bakar solar, dan satu orang korban adalah sopir dari mobil Avanza.

“Benar terjadi laka, data awal korban 3 orang meninggal dunia. Saat ini anggota kepolisian masih evakuasi barang bukti,” ungkap Echo. (Rdc)