Ikut Pileg 2019, Mantan Wabup Sarolangun Sudah Bergerilya

Berita Daerah Berita Politik

SAROLANGUN – Jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang, para politikus kini sudah gencar-gencarnya beradaptasi dengan masyarakat di Dapil masing-masing.

Tak mau ketinggalan, mantan Wakil Bupati Sarolangun Periode 2011-2016 lalu, yakni H.Fahrul Rozi juga sudah menyatakan sikap bahwa dirinya siap bertarung di pemilihan perwakilan rakyat 2019 mendatang.

Mantan Wabup itu akan melaju dengan perahu dari partai Golongan Karya (Golkar), bahkan kini dirinya menjadi kerua Harian dibpartai berlambang pohon beringin tersebut.

Untuk membuktikan keseriusannya dalam pertarungan pileg nanti, dihadapan sejumlah awak media Fahrul Rozi menyampaikan jika dirinya sudah melakukan turun ke masyarakat dalam sosialisasi.

“Saya sudah bertekad untuk nyaleg dari partai golkar untuk DPRD Kabupaten, dan saya sudah jalan, seperti sosialisasi sudah jalan sudah keliling saya, kadang jum’atan keliling juga, kadang yasinan, pertemuan dengan masyarakat biasa orang undang saya hadir,” jelasnya

Dalam perhelatan pemilihan legislatif nanti, Fahrul Rozi akan memilih Daerah Pemilihan (Dapil) IV, yakni Kecamatan Limun, Cermin Nan Gedang dan Batang Asai.

“Khususnya di Limun dan CNG serta Batang Asai, saya sudah masuk pertemuan dengan tokoh tokoh masyarakat saya sudah mengadakan itu, meskipun belum ada nomor urut yang nyaleg, nantikan juli baru daftar, tapi paling tidak kita sudah memperkenalkan diri walaupun masyarakat setidaknya sudah kenallah dengan kita dan masih banyak juga yang kenal sama kita,” ujarnya

Disinggung dengan nomor urut berapa ia dipartai Golkar itu untuk jadi Caleg, ia mengatakan nomor urut I.

“Kalau untuk dapil ini, iya insya allah, masa ketua harian nomor urutnya didapil ini nomor II,” pungkasnya (Ajk)