Setelah Mahasiswa, Giliran Dewan Ini Angkat Bicara Soal Polsek Sungai Gelam

Berita Daerah Hukrim

MUARO JAMBI – Perkembangan pesat Kecamatan Sungai Gelam, diharapkan dapat didukung dengan keamanan dan ketertiban. Keberadaan Polpos yang kini melayani warga, didorong untuk ditingkatkan menjadi Polsek.

Dukungan ini, terus bergulir dari wakil rakyat setempat yang bakal membawanya ke DPRD Muaro Jambi bersama Polres Muaro Jambi. Mahasiswa dan Ikatan Mahasiswa Sungai Gelam (IMSG) pun angkat bicara.

Ahmad Jamaah, anggota DPRD Muaro Jambi turut angkat bicara. Terkait pembangunan Polsek, politisi Gerindra itu bilang, pelayanan masih terbatas dengan akses. Saat ini, warga Sungai Gelam masih memberikan laporan ke Polsek.

“Adanya Polsek memang sangatlah Penting bagi masyarakat Kecamatan Sungai Gelam, untuk sekarang jika ada pengaduan harus ke Pijoan. Itu, sangat lah jauh,” ungkap Jamaah.

Lebih lanjut, dewan yang berdomisili di Simpang Pramuka, Desa Sungai Gelam itu menjelaskan, Pemda akan berusaha supaya segera terwujud.

“Pemda hanya bisa mengajukan dan untuk memaksakan tidak bisa, bukan lagi wewenang Pemerintah Daerah. Tapi kita akan mendorong dan berusaha agar segera terwujud,” terangnya. (Tr01)