Puluhan Mahasiswa Berkumpul di Pendopo Muaro Jambi Malam Ini

Berita Daerah Pendidikan

MUARO JAMBI – Puluhan Mahasiswa dari berbagai kampus, berkumpul di Bumi Perkemahan di Desa Sungai Gelam, Kecamatan Sungai Gelam, Sabtu (16/12/2017) malam. Kegiatan ini, dalam rangka memperkuat silahturahmi antar mahasiswa yang berasal dari kecamatan ini.

Sekira 60 mahasiswa terlibat dalam acara yang dikemas dengan berbagai rangkaian kegiatan kepemudaan. Gawean Ikatan Mahasiswa Sungai Gelam (IMSG) ini, dihadiri langsung anggota DPRD Muaro Jambi, Fathur Rahman yang tak lain Pembina IMSG.

Dalam Acara Malam Keakraban (Maktab) IMSG, Fathur memberikan pembinaan dengan dialog interaktif pada mahasiswa yang tergabung di IMSG.

“IMSG untuk tetap optimis dalam menjalankan di dalam bidang kemimpinan. Tidak dapat dipungkiri, suatu saat nanti IMSG ini yang mimpin Sungai Gelam,” bilang Fathur.

Pun demikian, politisi PAN ini mengingatkan untuk para generasi penerus ini, tidak lupa diri hingga merubah diri menjadi pribadi yang buruk.

“Jabatan itu hanya baju, jangan sampai jabatan itu mengubah diri kita dan membuat kita menjadi sombong,” pesannya.

Berita Terkait : IMSG : Wajar Saja Warga Blokir Jalan Ke PT PAL

Saat di temui Dinamika Jambi dalam acara Makrab, Ketua IMSG, Safrizal mengatakan bahwa kegiatan yang digelar di Pendopo Muaro Jambi, Bumi Perkemahan, ini tak lain untuk mempererat tali silaturahmi.

“Supaya terjalin silaturahmi dan tumbuh kembangkan rasa peduli,” ungkap Safrizal.

Ia juga menyampaikan terima kasih atas partisipasi para mahasiswa dalam IMSG. Hal senada juga disampaikan pada pihak yang mendukung kegiatan ini.

“Terima kasih kepada pembina IMSG dan Anggota Dewan DPRD Muaro Jambi dan sahabat IMSG. Karena semua sahabat sahabat IMSG, acara Makrab dapat berjalan lancar,” ungkap mahasiswa Universitas Jambi ini.

Berita Lain : Perkenalkan, Ini Sosok Reog Ponorogo Dari Mingkung

Berita Lain : Sarat Pungli, Sertifikat Prona Ala Jokowi Di Desa Sungai Gelam Jadi Misteri..!!

Kegiatan Makrab, diharapkan menjadi agenda khusus di IMSG. Mahasiswa berharap, dukungan bagi IMSG bisa lebih besar dari saat ini.

“Semoga kedepannya anggota DPRD yang lain dapat turut hadir dan memberi pembinaan terhadap IMSG,” ungkap Nurman IMSG perwakilan dari kampus STMIK. (Tr01)