Ini Harapan Bupati Saat Kapolda Kunjungi Pemkab Muaro Jambi

Berita Daerah Pemerintahan

SENGETI – Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Jambi, Priyo Widyanto, Rabu siang (20/9), menyambangi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kabupaten Muaro Jambi, tepatnya di rumah dinas Bupati Muaro Jambi, Sengeti.

Dalam kunjungan tersebut, rombongan Kapolda disambut langsung oleh, Bupati Muaro Jambi Masna Busro, Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, dan Ketua DPRD Muaro Jambi, serta para pejabat eselon dan unsur forkopimda lainya.

Setibanya di rumah dinas Bupati Muaro Jambi, Kapolda Jambi dan jajaran disambut dengan tari persembahan khas Bumi Sailum Salumbai binaan Pemkab Muaro Jambi.

Dalam kata sambutan, Bupati Muaro Jambi Masnah Busro, mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada jajaran Polda Jambi yang berkenan hadir di Bumi Sailun Salimbai untuk menjalin hubungan yang lebih erat dimasa mendatang.

“Saya ucapan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan pak Kapolda beserta jajaran. Semoga kedepan hubungan antara pihak pemerintah (Pemkab, red) dengan Polda dan Polres semakin terjalin erat,” ucap Bupati dihadapan seluruh tamu yang hadir.

Bupati wanita pertama di Kabupaten Muaro Jambi itu juga menjelaskan bahwa penanganan kebakaran hutan dan lahan (karhutla), antara pihak Pemkab dan Polres, serta dibantu stakeholder terkait saat ini sudah semakin solid untuk segera mengatasi apabila terjadi kebakaran.

“Pemkab dan Polres serta pihak terkait semakin solid untuk mengatasi masalah karhutla,” ujar Masnah.

Usai acara tatap muka dengan jajaran pejabat Pemkab Muaro Jambi, dalam sesi wawancara, Kapolda mengucapkan selamat atas terpilih dan dilantiknya Masnah Busro dan Bambang Bayu Suseno sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi.

“Mungkin agak terlambat. Tapi karena saya baru (Menjabat, red), saya ingin mengucapkan selamat atas dilantiknya Bupati serta Wakil Bupati Muaro Jambi terpilih,” ucap Kapolda dihadapan Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi serta para tamu yang hadir.

“Sekarang Bupati dan Wakil Bupati terpilih sudah dilantik, semua harus kembali bersatu untuk pembangunan Muaro Jambi kedepan,” ujarnya.

Lebih lanjut, dalam sesi wawancara, Kapolda Jambi itu menjelaskan bahwa agendanya mengunjungi Pemkab Muaro Jambi adalah dalam rangka bersilaturahmi dan menjalin hubungan yang erat untuk mempermudah menghadapi persoalan kedepan.

“Dalam rangka silaturahmi dan mempererat hubungan antara Pemerintah Kabupaten, Polres, dan Polda,” tutup Priyo Widyanto. (Raw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.