Soal Kejadian Panjat Pinang, Ini Penjelasan Lurah Kebun Handil

Berita Daerah

KOTA JAMBI – Menanggapi pemberitaan awak media terkait lomba panjat pinang, Minggu (27/8) sore dalam rangka merayakan HUT RI Ke 72, Lurah Kebun Handil, Alamsyah Powa menjawab Dinamika Jambi. Bilang Alamsyah, gelaran lomba panjat pinang sebanyak 23 batang itu, salah satu peserta sempat mengalami perawatan.

Bintang, warga RT 18 Kelurahan Kebun Handil salah satu peserta yang sempat menghebohkan para netizen di jejaring sosial, bilang Alamsyah sebelumnya diyakini memiliki masalah pada pernafasan. Sehingga, saat lomba berlangsung, sakit sesak nafas bintang diyakini kambuh.

“Dio memang ado sesak napas. Jadi, seperti panjat pinang umumnya, peserta naik, kemudian turun melongsor. Nah, Bintang ini duduk. Nafasnya sakit,” papar Alamsyah, Senin (28/8) siang.

Berita Terkait : Panjat Pinang Kota Jambi Makan Korban..??

Dengan kondisi ini, tim medis yang disiapkan panitia, lantas tak membuang waktu. Bintang dibawa ke Ambulance yang memang disiagakan. Alamsyah juga bilang, saat kejadian, Ibu peserta mendampingi Bintang saat dibawa.

“Dibawa ke Ambulance langsung. Ditangani medis dan dibawa ke Rumah Sakit,” terang Lurah yang menambahkan kondisi Bintang dalam keadaan sadar saat dibawa ke Ambulance.

Berita LainKPK Gadungan Dibekuk Polisi Yang Peras..

Tambah Alamsyah, tidak ada masalah berarti dengan kondisinya, Bintang sudah dibawa pulang Minggu sore. (Rwn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.