Berkas Bidan Lulusan PNS Muaro Jambi Kelar, Wabup : “Tinggal Menunggu Proses Gaji”

Berita Jambi

JAMBI – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H, penantian akan SK Pegawai Negeri Sipil (PNS) Bidan lulusan Kementrian Kesehatan, bisa sedikit lebih lega. Meski masih menunggu kejelasan gaji yang sudah 3 bulan tak ditangan, setidaknya, status sebagai abdi negara sudah disandang.

Pemberkasan terkait 170 Bidan dan 3 dokter ini, sudah digarap Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Muaro Jambi. Dalam pekan ini, SK 173 PNS ini bakal dibagikan.

“Berkas sepertinya sudah selesai. Insyaallah dikeluarkan segera,” bilang Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno menjawab Dinamika Jambi, Selasa (20/6) malam.

Lulusan Kemenkes ini, bakal menerima gaji penuh terhitung April silam. Hanya saja, dengan semakin dekatnya perayaan hari besar Idul Fitri, Wabup belum berani berkomentar banyak soal jalan keluarnya gaji PNS ini.

“Tinggal menunggu proses gaji. Mereka akan terima penuh. Namun, apakah nanti sebelum, atau sesudah lebaran keluarnya,” bilang Wabup.

Sementara informasi yang didapatkan awak media, SK PNS ini bakal diserahkan pada Kamis (22/6) ini.

“Iya mas. Kita sudah dikabarin SK sudah bisa diambil pekan ini. Hari Kamis nanti, kami dikumpulkan di Aula,” bilang salah satu Bidan melalui telepon selularnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.