Makin Mesra Dengan Sani, Ini Jawaban Laza

Berita Politik

JAMBI – Bakal bertarung di Pemilihan Walikota (Pilwako) Kota Jambi mendatang, Zumi Laza gencar bersosialisasi. Namun beberapa diantaranya, adik kandung Gubernur Jambi ini tampak bersama Wakil Walikota Jambi, Abdullah Sani yang juga bakal ambil bagian di Pilwako mendatang.

Tak ayal, sejumlah pertemuan tersebut menarik perhatian publik. Berbagai pandangan menilai, keduanya bakal berpasangan di Pilwako mendatang. Kemesraan keduanya bahkan sudah santer dengan singkatan Lazada (Laza – Abdullah Sani)

“Cuma beberapa kegiatan dengan pak Sani,” elak Laza menjawab dinamikajambi.com pada Sabtu (8/4) sore

Laza juga berdiplomasi saat menjawab pertanyaan awak media jika ternyata hanya Sani yang special dalam komunikasi politiknya merebut BH 1 AZ.

“Kebetulan memang pertemuan bersama pak Sani dan sering ketemu,” jawabnya.

Meski demikian, Ketua DPD PAN Kota Jambi itu mengatakan siap bila nantinya melakukan pertemuan dengan kandidat lain. Ia mengisyaratkan untuk membuka pintu dengan sejumlah nama diluar Sani.

“Kalau diundang, ya kita siap datang. Kemaren kita diundang pak Sani dengan Wisnu Murti. Kalau nanti kita diundang pak Fasha, ya kita siap. Pak Maulana juga siap,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.