Dikaitkan Dengan Sejumlah Nama Bakal Pendampingnya, Ini Jawaban Salam

Berita Politik

MERANGIN – Ambil bagian di Pemilihan Bupati (Pilbup) Merangin 2018 mendatang, Abdul Salam HD mulai dikaitkan dengan sejumlah nama bakal pendampingnya. Beragam spekulasi menyebutkan tokoh dari Pamenang itu bakal berduet dengan tokoh dari birokrat maupun politisi.

Menjawab pertanyaan ini, Salam mengatakan bahwa dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) hal ini biasa terjadi. Namun demikian, semuanya akan terjawab seiring tahapan yang akan berlangsung.

“Kita lihat nanti. Apakah dengan si A, B atau C. Atau, bisa juga dengan si D, kita belum tau bukan? Semuanya akan berproses,” jawabnya diplomatis.

Belakangan, tak hanya publik, para pendukungnya juga kerap mengaitkan politisi Hanura itu dengan sejumlah nama yang bakal bertarung di Pilbup Merangin. Sebut saja nama Madian Saswadi, Khafid Moein, Fendi hingga Ahmad Kausari Ibrahim, Salam kembali menjawab diplomatis. Namun demikian, Ia tak menampik awak media jika nama-nama tersebut menjalin komunikasi dengan dirinya.

“Alhamdulilah, kita masih jalin komunikasi dengan semuanya. Kita akan serahkan pada masyarakat, yang akan memutuskan. Sekarang kita masih berjuang dulu. Masuk dulu dalam gelanggang,” katanya.

Terkait hal ini, Salam juga menyiapkan lembaga survey untuk menentukan pilihan. Hasil survey juga digunakannya sebagai acuan bertarung di Pilbup mendatang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.