Ditanya Fauzi Ansori, Haris : “Menang-Kalah Itu Urusan….”

Berita Politik

JAMBI – Petahana Bupati Merangin, Al Haris tampaknya bakal bertarung keras mempertahankan kursi empuk BH 1 FZ di Pemilihan Bupati (Pilbup) Merangin 2018 mendatang. Selain banyaknya bakal penantang, kehadiran birokrat sukses, Fauzi Ansori dinilai bakal merepotkan Haris di Pilbup mendatang.

Menjawab dinamikajambi.com usai Rapat Paripurna HUT Provinsi Jambi ke 60, Jumat (6/1) Haris mengaku mengapresiasi banyaknya bakal penantangnya untuk periode kedua. Ia menyambut baik bakal pesaingnya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak jilid III itu, termasuk pada sosok Fauzi Ansori yang akrab disapa Bang Ojik.

“Saya kan masih keluarga dengan beliau. Silahkan saja, ya saya welcome dengan beliau, silahkan saja maju di Merangin. Persoalan menang-kalah, itu urusan Allah,” ungkapnya.

Ambil bagian di Pilbup mendatang, Haris menyarankan bakal pesaing  beratnya di Pilbup itu, untuk bersosialisasi. Bilangnya, turun ke masyarakat sebagai hal penting.

“Yang penting sekarang sosialisasi ke masyarakat. Itu yang penting,” terangnya.

Disinggung dengan komunikasi, orang nomor satu di Bumi Tali Undang Tambang Teliti ini buru-buru menjawab menjalin komunikasi dengan semua calon.

“Saya sangat intens. Semua calon, teman saya. Sangat intens.” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.