Politisi senior Bumi Sailun Salimbai, Fahmi Mai mengambarkan Zulfikar Ahmad bukan dari Dinas PU, Tapi bangun bandara di Bungo

Fahmi Mai : Zulfikar Ahmad Bukan Dari Dinas PU, Tapi Bangun Bandara

Berita Politik

MUARO JAMBI – Politisi senior Bumi Sailun Salimbai, Fahmi Mai mengambarkan Zulfikar Ahmad bukan dari Dinas PU, tapi bangun bandara di Bungo

Fahmi Mai menegaskan pembangunan Kabupaten Muaro Jambi harus dengan komitmen. Tidak perlu umbar janji-janji jika tidak bisa direalisasi.

Hal ini disampaikan politisi PAN itu pada ratusan warga Desa Mekar Jaya, Kecamatan Sungai Gelam baru-baru ini. Dalam pertemuan tersebut, Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi ini mengingatkan masyarakat untuk cerdas memilih pemimpin Muaro Jambi periode 2017-2022 dengan melihat latar belakang dan program kandidat.

“Cari tau dulu. Lahirnya dimana. Orang mana, dan bagaimana orangnya. Apo perangainyo. Harus tau,” ujarnya.

Kegiatan yang dihadiri kandidat kuat Calon Bupati – Calon Wakil Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro – Bambang Bayu Suseno (MB3) ini, Fahmi menerangkan komitmen tersebut dalam membangun daerah seperti yang dilakukan mantan kepala daerah lain.

Lihat Video : Banjir di Kota Jambi Setinggi Pinggang

Baca Juga : Fahmi Mai : 60 Persen Rakyat Muaro Jambi Inginkan Perubahan

Baca Juga : Kenapa Harus MB3? Ini Jawaban Warga Kasang Kumpeh

“Tidak perlu tunggu Kepala Dinas PU bangun jalan. Zulkifli (Zulkifli Nurdin, mantan gubernur jambi,red) bangun jalan bukan dari Dinas PU. Zulfikar (Zulfikar Ahmad, mantan Bupati Bungo,red) bisa membangun Bandara di Bungo? Tidak perlu menunggu dari Kepala Dinas PU. Yang perlu itu komitmen. Orangnya jelas,” bilang Fahmi yang disambut riuh ratusan pendukung MB3 ini. (Red)