Lantik Ratusan Kordes, Ini Pesan MB3 Yang Membakar Semangat Tim

Berita Politik

MUARO JAMBI – Hari ini, Rabu (16/11) sore, bertempat di Gelam Oasis, Kecamatan Sungai Gelam, Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Muaro Jambi nomor urut 3, Masnah Busro – Bambang Bayu Suseno (BBS), secara resmi melantik Tim Pemenangan Kordinator Desa (Kordes) untuk empat (4) kecamatan di Kabupaten Muaro Jambi, yakni Sungai Gelam, Kumpe Ilir, Kumpe Ulu, dan Taman Rajo.

Didampingi BBS, Masnah melantik dan mengukuhkan para Kordes pemenangan paslon itu untuk empat kecamatan tersebut. Yang terlebih dahulu, pelantikan yang dihadiri langsung ketua partai pengusung seperti Fahmi Mai (PAN) dan Ahmad Haikal (PKB) serta Rusli Bagariang (PKPI) dan Muhammad Darwis (PBB) itu, dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) pelantikan.

“Saya Masnah Busro dan Bambang Bayu Suseno, dengan ini melantik dan mengukuhkan Tim Kordinator Desa Kecamatan Sungai Gelam, Kumpeh Ilir, Kumpeh Ulu, dan Taman Rajo,” ucap Masnah kala memulai prosesi pelantikan.

img20161116151912

Usai prosesi pelantikan ini, Masnah Busro dan Bambang Bayu Suseno yang dikenal dengan jargon MB3 tersebut, memberikan semangat untuk para pendukung fanatiknya itu dalam pidatonya.

“Kalau MB3 menang dan sukses. Insyaallah, Muaro Jambi lebih baik dan tuntas,” ujar BBS yang disambut riuh,” MB3 menang, MB3 tuntas, MB3 sukses,” teriak pendukung seraya menjunjungkan salam 3 jari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.