Netizen Kecam Keputusan Ivan Wirata

Berita Politik

MUARO JAMBI – Berita Bakal Calon Bupati (Bacabup) Muaro Jambi, Ivan Wirata (IW) yang meninggalkan Wahyudi menjadi viral di jejaring sosial. Beragam netizen mengomentari keputusan IW yang disebutkan memberikan harapan pada birokrat tersebut. Salah satunya yang diposting akun Ridho Sengeti di Facebook pada Senin (28/6). Postingan tersebut ditanggapi ratusan penguna facebook.

Beragam komentar pedas tertuang dalam postingan yang terakhir pada Selasa (29/6) malam sekitar pukul 20.33 itu dikomentari lebih dari 40 komentar dan 8 kali dibagikan. Akun Jang Daud Akbar misalnya, menuliskan kecaman dan ancaman.

“dak bagus lagi kau tu van… kalau macam tu…. kami orang kumpe dak bakal memeh kau….” tulisnya.

Tak kalah pedas, akun Didi Supriadi menuliskan bahaya akan pemimpin seperti.

komentarnetizeniw
komentar netizen menanggapi keputusan IW

“Wah..bahayo itu…Pemimpin kayak mno tu…Bagus kesing nya bae jok….Idak jadi lha klw macam tu lari ke HMB bae…” tulisnya.

“Rugi besak nian awak tu pak ivan ninggalin pak wahyudi… ndak bakal dpt suaro d kumpeh……payah kau nak jd bupati kalo kayak itu..buang2 duit bae…” komentar akun Ari Pay Jrkc Jambi

Namun demikian, beberapa diantaranya memberikan komentar positif seperti salah satunya yang dituliskan Arsyad Dira. Ia menuliskan bila itu merupakan resiko berpolitik. Hal senada disampaikan Zebby Romanta yang menyebutkan tidak ada musuh yang abadi dalam politik.

“Itulah politik,tak ada teman yg sejati,dan tak ada musuh yg abadi. satu detik semua bs berubah” tulisnya