Polemik Perusakan Baliho, HCE : Hati-Hati Provokasi

Polemik Perusakan Baliho, HCE : Hati-Hati Provokasi

Berita Politik

JAMBI – Polimik perobekan baliho bakal calon kandidat Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi, yang marak terjadi di Kabupaten Sarolangun dan Kota Jambi, tampaknya masih menjadi pertanyaan publik hingga saat ini.

Bagaimana tidak, di Sarolangun sendiri yang acap kali rusak adalah baliho Syarif Fasha. Sedangkan di Kota Jambi, Bilboard H. Cek Endra (HCE) yang menjadi sorotan bermasalah.

Baca juga : Tak Tinggal Diam, HCE Ikuti Penjaringan Partai Golkar

Tak hayal, hal ini pun disinyalir ada keterlibatan antara dua Kepala Daerah tersebut, yakni Bupati Sarolangun dan Walikota Jambi.

Menanggapi hal tersebut, saat mengembalikan formulir pendaftaran di DPD Partai Golkar Provinsi Jambi, Senin (14/02/2020) HCE pun angkat bicara.

HCE mengatakan bahwa, dirinya tidak pernah permasalahkan atribut bakal calon kandidat yang dipasang di Sarolangun.

“Atribut siapa Bae kita tidak pernah ribut
Kalau memang koyak pasang, koyak pasang.” Katanya.

Menurutnya HCE, dirinya tak pernah punya niat untuk menganggap setiap bakal calon kandidat itu musuh, bahkan ia ingin menjalin silaturahmi yang dengan setiap figur yang akan menjadi rivalnya di Pilgub Jambi mendatang.

“Jangankan untuk merusak, mengeluarkan kata-kata menyinggung tidak baik saya tidak boleh, apalagi sampai merusak. Apo nian nak musuh-musuhan, tinggal masyarakat lah yang memilih.” Ujarnya.

Disinggung soal siapa yang merusak, Bupati Sarolangun itu mengaku tidak mengetahuinya.

Ia malah takut, kejadian tersebut merupakan dilakukan secara sengaja oleh oknum, untuk memprovokasi antara dirinya dan kandidat lain.

“Kita dak bisa memastikan siapa yang merusak, jangan-jangan malah tim nya sendiri yang sengaja untuk memprovokasi seolah-olah memecah belah kita. Jadi hati-hatilah,” lugasnya. (Nrs)

 

Lihat juga video : Klik Disini