Didahului 3 Calon Kandidat Lain, HCE Bawa Nama Kader Murni

Tak Tinggal Diam, HCE Ikuti Penjaringan Partai Golkar

Berita Politik

JAMBI – Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Jambi H. Cek Endra (HCE), sepertinya tidak mau melewatkan banyak waktu untuk mencantumkan namanya, dalam bursa penjaringan di Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Jambi.

Pasalnya, pasca diumumkan pembukaan penjaringan oleh Partai Golkar, HCE yang merupakan kader internal partai berlambang pohon beringin itu, langsung bergerak cepat mendaftarkan diri.

Baca juga : Blak-blakan Soal Wakil Jelang Pilgub, Pengamat : Hati-Hati

Baca juga : Diwakilkan Sang Putra, HCE Melamar ke PKS

Seperti tak mau tinggal dari bakal calon kandidat yang lain, HCE diwakili tim pemenangan yang dikomandoi Adri SH, berada di nomor urut empat, mengambil formulir di partai Golkar.

Sebagaimana yang diketahui, sebelumnya ada 3 nama yang sudah mendaftar di partai Golkar, sebagai calon Gubernur di Pilgub Jambi mendatang.

Baca juga : Pilgub Jambi, Ketum PPP Sebut Akan Usung Kandidat Berprestasi

Baca juga : Siap Sukseskan Pilgub 2020, KPU Akan Rekrut 55 Orang PPK di Januari

Meski di dahului oleh 3 Bakal calon kandidat yang lain, tim pemenangan HCE Adri optimis bakal mendapat dukungan dan diusung oleh Golkar.

Menurutnya, sebagai kader murni partai, HCE memiliki peluang besar untuk mendapatkan perahu Golkar di Pilgub Jambi mendatang.

“Kami optimis akan didukung, karena pak CE kan kader murni. Kita ambil sebagai Cagub, untuk waktu pengembalian belum jelas. Nanti dikonfirmasi ulang, ” kata Adri pada sejumlah awak media, Sabtu (08/02/2020). (Nrs)

Lihat juga video : Klik Disini