Tabrakan di Jalinsum Merangin, Sedan dan Avanza Rusak Parah

Berita Daerah Hukrim

MERANGIN – Tabrakan, mobil jenis minibus dan sedan di Jalan Lintas Sumatera, Kamis (23/01/2020) sore rusak parah. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa di Desa Tambangbaru, Kecamatan Tabir Lintas, Jalinsum, Kilometer 16 itu antara Sedan berwarna merah marun bernopol BH 1122 LF tampak rusak parah. Begitu juga Minibus Avanza berwarna putih bernopol BH 1332 PY.

Sejumlah saksi menjelaskan, penumpang mau pun supir sudah dilarikan ke rumah sakit dan klinik terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Kejadian sekira pukul 16.00 Wib, yang melibatkan dua mobil sedan dan minibus ini. Diduga kejadian saat hujan membasahi ruas badan jalan sehingga menganggu jarak pandang,” kata warga.

Untuk penumpang dan supir sudah dilarikan ke klinik maupun rumah sakit terdekat.

Baca Juga : Tabrakan Mobil Dinas LPMP dan Mio di Mandiangin, 1 Tewas

Kasat Lantas Polres Merangin Iptu Adli membenarkan adanya tabrakan tersebut.

“Ya benar kecelakaan baru tadi sore terjadi di Desa Tambangbaru. Para penumpang dan pengemudi sudah dibawa ke rumah sakit. Untuk kendaraan keduanya kondisinya rusak parah. Dugaan sementara belum dapat kita pastikan penyebabnya, nanti kita akan pasang rambu-rambu di sana maupun di ruas jalan yang sering terjadi kecelakaan,” terang Kasat dilansir InilahJambi.com

Adli juga mengimbau seluruh pengemudi roda dua dan roda empat agar berhati-hati saat bekendara, apalagi dengan kondisi cuaca yang saat ini tidak menentu.