Tak Diperkuat 2 Pemain Luar, Merangin Siapkan Ini Hadapi Kerinci di Final

Tanpa Pemain Asing, Merangin Bidik Gelandang Kerinci

Berita Daerah Olahraga

JAMBI – Saat menghadapi Kabupaten Kerinci di laga Final Gubernur Cup 2020 nanti sore, banyak perubahan yang akan dilakukan pada pemain Merangin.

Hal ini dikarenakan banyaknya akumulasi kartu, yang diperoleh pemain Merangin di laga Semi Final kemarin.

Seperti yang disampaikan Karno Dwi Janto, Pelatih tim sepakbola Kabupaten Merangin, saat dikonfirmasi Dinamikajmabi.com, Rabu (22/01/2020).

Baca juga : Jamu Muaro Jambi 2-0, Kerinci Pastikan Melaju ke Final

Karno mengatakan bahwa di laga Final nanti sore, ada beberapa squad yang tidak bisa memperkuat tim.

Adapun pemain yang dapat akumulasi kartu tersebut, diantaranya yakni Zandia Eka Putra, penjaga gawang dari PSIS Semarang yang diambil Merangin, dan Edi Romadhon.

Baca juga : Tak Diperkuat Satu Pemain Asing di Semi Final, Merangin Ubah Strategi

Dengan demikian, di laga Final nanti Merangin hanya diperkuat oleh satu pemain luar, yakni penyerangnya Nur Harianto yang mengenakan baju nomor punggung 22.

“Ya, ada Zandia Eka Putra, kiper dari PSIS Semarang. Jadi kami tinggal 1 pemain asing yang masih bertahan.” Jelasnya.

Oleh karena itu, untuk menjaga kebobolan saat menghadapi Kerinci di Final nanti, Pelatih Merangin itu sudah menyiapkan starategi. Baik dalam menciptakan gol, maupun mematahkan serangan lawan.

“Alternatif pengganti sudah ada. Hal ini nggak beda jauh saat melawan Muaro Jambi, dengan komposisi tanpa Zandia dengan Komarudin. Alhamdulillah berjalan. Hanya saja kita harus extra kerja, untuk mematikan gelandang Kerinci. Dan tentu itu sudah kami persiapkan,” tandasnya. (Nrs)

Video dua kali menang, Merangin Tanpa Kebobolan : Klik Disini