Persiapkan Jelang Porprov, Disporapar Batanghari Gelar Gotong Royong

Persiapkan Jelang Porprov, Disporapar Batanghari Gelar Gotong Royong

Berita Daerah Olahraga

BATANGHARI – Jelang pergelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi mendatang, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Batanghari gelar gotong royong lapangan tenis.

Hal ini disampaikan Kepala Disporapar Batanghari, Ardani Zen Putra saat dijumpai awak media, Selasa (21/01/2020).

Dirinya mengatakan bahwa olahraga tenis adalah salah satu Cabor di Porprov 2020, makanya perlu dilakukan persiapan untuk latihan para atlet Batanghari nanti.

“Kami selaku fasilitator bergotong royong menyiapkan tempat latihan tenis, dan akan mencukupi sarana dan prasarana.” Ucapnya.

Baca juga : Waka KONI dan Pejabat Dispora Adu Jotos Hingga Berdarah-darah

Ia menambahkan, bahwa Disporapar juga bekerjasama dengan KONI Batanghari, dimana pihaknya bertugas untuk menyiapkan sara dan Pradana, jelang Porprov tersebut.

“Kami bekerjasama dengan KONI, dan Cabor (Cabang olahraga) dalam persiapan Porprov mendatang. Kami bertugas menyiapkan sarana dan prasarana. Sementara Cabor dan KONI menyiapkan Atlet dan Kegiatan,” tambahnya.

Kadisporapar itu bilang, pihaknya sengaja mempersiapkan hal ini lebih awal. Karena Batanghari berharap besar di Porprov 2020 ini dapat memperoleh mendali, dan prestasi atlet. (Ali Kucir)