Tak Diperkuat Satu Pemain Asing, Bupati Merangin Akan Hadir di Laga Semi Final

Tak Diperkuat Satu Pemain Asing di Semi Final, Merangin Ubah Strategi

Berita Daerah Olahraga

JAMBI – Laga Semi Final Kabupaten Merangin versus Kota Jambi, di ajang sepakbola Gubernur Cup 2020, Senin (20/01/2020) pukul 15.00 wib nanti sore, tampaknya akan berlangsung sengit.

Pasalnya, Merangin yang tak diperkuat oleh satu pemain asingnya, akan bekerja lebih keras dari biasanya, dalam mencetak gol di lapangan Tri Lomba Juang KONI Provinsi.

Seperti yang disampaikan Karno Dwi Janto selaku pelatih tim sepakbola Kabupaten Merangin, yang menyebut bahwa laga Semi Final menghadapi Kota Jambi, dipastikan tak diperkuat pemain asingnya karena mengalami cidera.

“Kalau untuk kondisi pemain semuanya siap, hanya saja satu pemain yang kebetulan pemain asing yang tidak bisa diturunkan karena cidera.” Kata Karno.

Baca juga : Babak Penyisihan Grup Gubernur Cup, Merangin Pecundangi Bungo 3-0

Padahal, pertandingannya melawan Kota Jambi adalah partai Final penentu bagi timnya, untuk mempertahankan juara bertahan di Gubernur Cup.

“Bagi kami besok adalah Partai Final, sangat menentukan untuk mempertahankan juara. Dan kami harus bekerja keras untuk menciptakan gol, dan mempertahankan gawang.” Ungkapnya.

Baca juga : Pecundangi Muaro Jambi 3-1, Merangin Pastikan Raih Juara Grup B

Oleh karena itu, dirinya akan melakukan perubahan pola permainan, dan Strategi saat menghadapi Kota Jambi. Dengan demikian, diharapkan dapat memberikan poin maksimal dalam laga tersebut.

Saat disinggung mengenai suporter di laga Semi Final ini, dirinya mengatakan pihaknya memang tidak membawa penonton khusus. Hanya saja beberapa simpatisan akan hadir, termasuk Bupati Merangin Al Haris.

“Kalau supporter kami tidak ada. Hanya simpatisan, seperti mahasiswa yang ada di Jambi ini insyaAllah akan hadir. Dan insyaAllah Bupati juga akan hadir,” tandasnya. (Nrs)