Kadis PU Tak Hadir Saat Paripurna Pembahasan APBD, Ada Apa ?

Daerah

JAMBI – Usai beberapa Minggu melakukan pembahasan, untuk penetapan APBD Provinsi Jambi tahun anggaran 2020 mendatang, akhirnya sampai ke tahapan final.

Keputusan itu diagendakan langsung oleh DPRD Provinsi Jambi, dalam rapat paripurna yang digelar di Gedung DPRD Jambi, Jum’at (22/11/2019) sore.

Namun hal mengejutkan kembali mengundang tanda tanya besar publik. Bagaimana tidak, dalam rapat keputusan terhadap Ranperda APBD Provinsi Jambi tersebut, tidak terlihat Kepala Dinas (Kadis) PUPR Provinsi Jambi, M. Fauzi. Ada apa?

Tak ayal, ketidak hadiran Fauzi dalam rapat penting tersebut, menimbulkan banyak asumsi, terutama persoalan ditundanya rencana pembangunan Fly Over, di kawasan tugu juang kota Jambi.

Apa benar itu penyebab Fauzi tidak hadir ? Entahlah. Akan tetapi, ketidak hadiran Fauzi memang menjadi sorotan, mengingat hampir seluruh kepala OPD ikut dalam rapat tersebut, hanya saja beberapa yang tidak hadir, seperti Dishub Provinsi Jambi.

Hingga saat ini, belum diketahui apa penyebab Kadis PUPR Provinsi Jambi itu tidak hadir, karena belum ada satu pun yang bisa dikonfirmasi terkait hal tersebut. (Nrs)