Beda Dari Ketua Sebelumnya, Tontawi Huni Rumdis  DPR

Parlemen Pemerintahan Sarolangun

SAROLANGUN – Rumah dinas Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun yang beralamat di Aur Gading Kecamatan Sarolangun selama ini diketahui tidak dihuni oleh ketua sebelumnya, bahkan Rumah Dinas tersebut tak berpenghuni satu periode lamanya.

Dari pantauan awak media ini semalam (19/11) tampak halaman rumah dinas ketua Dewan dibanjiri oleh kalangan pejabat, politisi,ulama, hingga masyarakat kalangan bawah berdatangan menghadiri acara syukuran dan memberikan ucapan selamat kepada Ketua DPRD Kabupaten Tontawi Jauhari SE selaku ketua dewan sarolangun baru. tadi malam merupakan malam pertama bagi Tontawi menempati rumah dinasnya.

“Alhamdulillah acara tadi malam banyak yang datang.”ungkap Ketua DPRD tontawi Jauhari ketika dihubungi dikonfirmasi siang ini(19/11/2019)

Selain itu Tontawi mengucapkan rasa syukur atas kehadiran tamu yang bersedia hadir dalam memenuhi undangannya.

“Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada pak bupati, ibu bupati,rekan anggota DPRD dan masyarakat sarolangun yang ikut mendoakan syukuran pindah rumah,” tambahnya.

Ketua DPRD dan juga Politisi Golkar ini bahkan mengaku akan memanfaatkan rumah dinasnya sebagai kantor kedua

“Insya Allah rumah ini kantor kedua bagi saya,dan masyarakat bisa berkunjung untuk silaturrahmi,” katanya.

Adapun rumah dinas Ketua DPRD Sarolangun yang sudah Lima tahun tidak dihuni hingga bangunan banyak yang rusak dan kotor, dimulai rumah dinas wakil ketua I dan Wakil ketua II. (Ajk)