Suami Naik Pitam, Istri Dilempar Sperma di Pinggir Jalan

Hukrim

TASIKMALAYA – Kasus pelecehan terhadap belasan perempuan dengan menggunakan cairan sperma kian marak terjadi di Tasikmalaya. Hal inipun sontak menimbulkan keresahan warga sekitar.

Seperti yang dilansir Kompas.com. Salah satunya RF, suami dari salah satu korban pelecehan berinisial LR (43) warga Kawalu, Tasikmalaya. RF langsung mencari informasi tentang pelaku dan mencari keberadaannya.

Menurut RF, terduga pelaku merupakan warga Kecamatan Cihideung, Tasikmalaya. Dari keterangan para warga, pelaku dikenal sering membuat masalah.

“Di lingkungannya dia juga dijauhi karena dikenal sering berulah,” katanya. Dikutip dari Kompas.com.

Kesaksian para korban

Menurut keterangan LR, istri RF, pada hari Rabu (13/11/2019) dirinya sedang menunggu ojek online di Jalan Mashudi.

Lalu seorang pria mengendarai sepeda motor matic bernomor polisi B Z 5013 LB mendekat dan mengeluarkan kata-kata kotor kepadanya.

Setelah itu, pelaku memasukan tangan ke dalam celana, tepat di bagian alat vital. Tak lama berselang, pria itu melempar spermanya ke arah korban.

“Ternyata dia nyipratin sperma, untung saja enggak kena ke saya,” kata LR.

“Saya langsung kaget dan menelepon suami saya supaya cepat-cepat menjemput ke lokasi,” tambahnya, Sabtu (16/11/2019).

Hal yang sama dialami oleh ND (26), warga Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya. Saat itu dirinya mengaku sedang melintas di sekitar Jalan Panyerutan Kota Tasikmalaya.

Tiba-tiba seorang pria cairan melempar sperma ke arahnya tanpa alasan yang jelas.

“Saya lari ke tempat ramai di perempatan Jalan HZ Mustofa. Pelaku seketika menyipratkan sperma ke arah muka saya, dan langsung kabur. Padahal di sana banyak orang,” ujarnya.

Sementara dari informasi yang diperoleh, polisi Tasikmalaya Kota sedang memburu pria pelaku pelecehan terhadap belasan perempuan tersebut.

Sumber : Kompas.com

(Wandi)