Mobil Toyota Alphard Raib Diparkiran RSUD Raden Mattaher Jambi

Hukrim

JAMBI – Ternyata sistem parkir yang canggih serta pengamanan yang mumpuni tidak memastikan aman tidak nya kendaraan kita yang terparkir. Hal itulah yang terjadi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Kota Jambi.

Belum lama ditinggal sang pemilik, mobil mewah jenis Toyota Alphard tiba tiba raib dari area parkir RSUD Radrn Mattaher pada Sabtu (16/11/2019) sore sekitar pukul 17.30 WIB.

Misteri hilangnya Mobil Alphard berwarna hitam dengan nomor polisi B 6 SJY, menurut keterangan dari Plt Direktur RSUD Raden Mattaher Drg Iwan, mobil tersebut baru dibeli korban bernama Adli pada 4 hari yang lalu dengan nama PT Sriwijaya Air.

Berita Terkait : Mobil Toyota Alphard Raib Diparkiran RSUD Raden Mattaher Jambi

“Ya mobil tersebut baru dibeli korban 4 hari lalu, kita saat ini tengah melakukan pengecekan CCTV,” ungkap Iwan kepada DinamikaJambi.com, Sabtu malam (16/11/2019) sekitar pukul 20.30 WIB.

Update Berita : Ditemukan Polisi, Toyota Alphard Yang Hilang Punya 2 Kepemilikan

Berdasarkan pantauan di lokasi kejadian, hingga saat ini tampak pihak rumah sakit bersama aparat kepolisian Polsek Telanai sedang melakukan pengecekan di area parkir depan RSUD Raden Mattaher.

(Wandi)