Istrinya Habiskan Uang Rp 600 Juta Sehari, Pria Ini Hampir Mati

Nasional Viral

JAMBI – Entah apa yang ada di dalam pikiran istri dari pri bernama Wang ini menghabiskan uang suaminya hanya dengan sekejap.

Pria bernama Wang (29) yang berasal dari China baru-baru ini menjadi perbincangan hangat dunia maya lantaran kelakuan sang istri.

Wang nekat melakukan aksi bunuh diri lantaran sang istri yang menhabiskan uang hingga 300 ribu yuan atau sekitar Rp600 juta ketika perayaan harbolnas 11.11 kemarin.

Beruntung aksi Wang bisa digagalkan ketika polisi tepat waktu untuk menyelamatkan dirinya.

Sesampainya di lokasi, polisi mencoba membujuk Wang untuk turun dari gedung dan mencoba menenangkannya. Hingga akhirnya, Wang pun luluh dan tidak jadi lompat dari gedung tersebut.

Kepada polisi, Wang bercerita mengenai alasannya nekat melakukan bunuh diri, yaitu karena pasangannya yang menghabiskan banyak uang hanya untuk belanja online.

Dalam waktu sehari, sang istri, Zhan menghabiskan uang Rp600 juta.

Wang mengungkapkan uang sebanyak itu istrinya habiskan dengan membeli tas bermerek, baju, hingga parfum.

Dan ternyata usut punya usut, kelakuan sang istri nampaknya bukan hanya kali ini saja melainkan sudah sering.

Sebelum kejadian ini terjadi sang istri juga pernah menghabiskan uang sebanyak Rp400 juta untuk harbolnas, bahkan keduanya sempat membuat perjanjian.

Hal itu dilakukan Wang agar Zhan sang istri tidak tergila-gila dengan belanja online. Pelanggaran itu seakan tidak berlaku.

Zhan kembali belanja hingga menghabiskan uang banyak, Wang akhirnya merasa frustasi dan ingin mengakhiri hidupnya. (Pojoksatu.id)