TAPD Tak Hadir Rapat Banggar, Edi: Eksekutif Tak Serius Dalam Bangun Jambi

Provinsi

JAMBI – DPRD Provinsi Jambi kecewa terhadap Pemerintah Provinsi Jambi yang dinilai tidak serius dalam pembahasan anggaran APBD Jambi 2019.

Kekecewaan tersebut berawal dari ketidakhadirannya satupun baik dari perwakilan Sekretaris Daerah, Bappeda maupun Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TPAD) di saat pembahasan anggaran lanjutan bersama anggota Banggar.

“Saya selaku ketua DPRD dan banggar sangat kecewa terhadap pihak Eksekutif yang kami anggap tak serius dalam pembahasan anggaran,” ungkap Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto diruangannya kepada DinamikaJambi.com, Kamis (14/11/2019).

Ketua DPD Partai PDI-P Jambi ini juga menyatakan bahwa bersama para Dewan lainnya, Ia mempertanyakan keseriusan Pemerintah Provinsi Jambi dalam membangun Jambi kedepan.

“Jangan nanti masyarakat menyalahkan dewan dalam membangun Jambi, tapi masyarakat harus tahu pihak Eksekutif lah yang tak ada niat dalam membangun Jambi,” tegasnya.

“Kawan kawan (anggota Banggar, red) marah semua atas ketidakhadiran Kepala Bappeda, TAPD serta perwakilan Sekda. Seperti tak menghargai dewan, pihak Eksekutif cuma mengutus Esselon IV. Apa apaan ini,” ucap Edi Purwanto dengan nada kecewa.

(Wandi)