Dewan Dapil Kota Jambi Tetap Perjuangkan Pembangunan Fly Over

Parlemen

JAMBI – Anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Kota Jambi, Rusdi menyatakan pembangunan Fly Over akan dibangun pada 2021 mendatang bukan dibatalkan. Sementara pada 2020 Dinas PUPR diminta melakukan perbaikan serta pelebaran jalan.

“Saya tetap meminta Dinas PUPR membangun Fly Over tapi pada 2021 mendatang,” ungkap Rusdi.

Anggota Komisi III ini mengungkapkan bahwa dirinya tetap memperjuangkan pembangunan jembatan layang (Fly Over) guna kemajuan perekonomian masyarakat Kota Jambi.

“Sebagai perwakilan dewan dari Kota Jambi saya akan tetap perjuangkan pembangunan Fly Over tersebut. Ini kan bukan dibatalkan tapi ditunda pengerjaan nya pada tahun 2021,” ucapnya.

Tapi untuk saat ini, kata Rusdi, perbaikan jalan untuk Kota Jambi sendiri dewan telah meminta Dinas PUPR Provinsi Jambi pada tahun 2020 mendatang untuk memulai perbaikan serta pelebaran jalan disejumlah titik di Kota Jambi.

“Insyaallah tahun depan Dinas PUPR telah menyepakati untuk melakukan pelebaran disejumlah titik, diantaranya pelebaran jalan Simpang Mayang, jalan Pattimura tepatnya depan Jambi Ekspres serta di perbatasan Kota Jambi- Muarojambi tepatnya di Kecamatan Alam Barajo,” sebut Rusdi.

(Wandi)