Kembalikan Formulir ke Partai Gerindra, Fachrori Singgung Jambi Tuntas

Daerah Politik

JAMBI – Fachrori Umar bersama rombongan, mengembalikan Formulir Pendaftaran Bacakada di DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi. Bertempat di kawasan Telanaipura Kota Jambi, Minggu (10/11/2019) sore.

Kedatangan Fachrori bersama tim disambut baik oleh Sutan Adil Hendra beserta keluarga besar DPD Partai Gerindra, di markas. Sehingga suasana hangat pun terjalin indah di tengah mereka.

Dalam kesempatan tersebut, Fachrori sekilas menyampaikan apa yang menjadi Visi dan misinya sebagai bakal calon kandidat di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2020 mendatang.

Salah satu visi misi yang disampaikannya Fachrori yakni, membangun kepercayaan dalam mewujudkan Jambi lebih baik lagi kedepannya.

Oleh karena itu, melalui Pilgub Jambi mendatang, dirinya kembali diberikan kepercayaan untuk melanjutkan Jambi tuntas kedepannya.

“Semoga melalui Pilgub Jambi 2020, memberikan saya kepercayaan untuk melanjutkan Jambi tuntas kedepannya,” kata Fachrori.

Untuk itu, dirinya mengajak seluruh keluarga besar partai Gerinda, dalam membangun Provinsi Jambi yang adil dan makmur.

“Seperti tujuan partai Gerindra yang ingin mewujudkan Indonesia adil dan makmur,” ungkapnya.

Diakhir sambutannya, suatu kebiasaan Gubernur Jambi itu, setiap menutup suatu acara pasti diiringi dengan sebuah pantun.

“Daun selasih diatas batu, terimakasih and thank you,” tutupnya. (Nrs)