Daftar ke Gerindra, Bagaimana HCE Jika Dipasangkan Dengan Sutan Adil ?

Daerah Politik

JAMBI – Dinamisme politik saat ini yang terjadi, sepertinya benar-benar sulit untuk ditebak. Berbagai kemungkinan kedepannya, begitu tak mampu diprediksikan secara dini. Inilah yang tengah melanda perpolitikan di Provinsi Jambi, khususnya pada perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2020 mendatang.

Saat ini para bakal calon kandidat, terus mengembangkan sayapnya dalam memperoleh dukungan dan survei yang mempuni, untuk mendapatkan perahu di Masing-masing dari partai yang mereka daftar.

Seperti yang dilakukan Tim pengarah H. Cek Endra (HCE), Syarasadin bersama rombongan mengambil Formulir Pendaftaran Bacakada di DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi, Sabtu (09/11/2019) pagi kemarin.

Kedatangan Syarasadin dan kawan-kawan ke markas partai besutan Menteri Pertahanan (Menhan) RI itu, merupakan rangkaian dari pergerakan mereka dalam memperoleh dukungan dari  partai politik yang ada di Provinsi Jambi, untuk mengusung jagoan mereka di Pilgub Jambi mendatang.

“Ya kita akan mendaftar ke seluruh partai yang membuka penjaringan, lagi pula partai Gerindra juga akan memperlakukan sama kepada setiap bakal calon kandidat yang mendaftar.” Kata Syarasadin saat dikonfirmasi Dinamkajambi.com, Minggu (10/11/2019).

Kedatangan Tim HCE ke partai Gerindra pun menjadi pertanyaan besar bagi publik. Bertapa tidak, dari partai Gerindra pun ada SAH, dan tidak menutup kemungkinan nama anggota DPR RI itu akan dimunculkan di Pilgub mendatang. Apakah benar, hal ini adalah bidikan Bupati 2 periode Kabupaten Sarolangun itu, supaya bisa bergandengan di Pilgub nanti? Entahlah.

Saat disinggung bagaimana jika nanti HCE ditawarkan oleh Partai Gerindra untuk berpasangan dengan Sutan Adil Hendra (SAH)? Ketua tim pengarahan HCE itu pun menjawab seakan memberikan sinyal, bahwa pihaknya juga tak mengelak jika dipasangkan dengan ketua DPD Gerindra tersebut.

“Kalau seandainya menang, kenapa tidak.” Pungkasnya. (Nrs)