Geger, Penemuan Mayat Seorang Wanita Tergeletak di Jalan

Nasional Viral

 

VIRAL – Baru-baru ini dunia Maya kembali dihebohkan dengan penemuan seorang mayat wanita, yang tergeletak di jalan depan Stadion Jati Kalianda, seperti yang terlihat dalam Postingan akun Facebook (FB) @INank_IRfan_Djaparo dalam sebuah grup Info Kerja Palu (INKOP), Rabu (06/11/2019) sekita 5 jam yang lalu.

Dalam postingan halaman FB @Kota_Kalianda_Lampung_Selatan menulis bahwa, ada penemuan mayat seorang wanita di jalan depan Stadion Jati Kalianda.

Akun FB tersebut, memberitahu bagi siapa yang mengenali, harap mengabarkan kepada pihak keluarganya.

Pagi ini Penemuan mayat di jalan dpan Stadion Jati Kalianda..pagi ini belom di angkat masih di lokasi TKP, Jika ada keluarga yg merasa kehilan putri/saudara perempuan usia kurang lebih 25-30 cek aja ke lokasi.” Tulis halaman FB @Kota_Kalianda_Lampung_Selatan tersebut.

Melihat foto yang diposting tersebut, membuat para netizen heboh, dan bertanya-tanya dimana lokasinya, dan itu modusnya apa.

Menjawab pertanyaan tersebut, halaman FB @Kota_Kalianda_Lampung_Selatan menjawab hingga saat ini belum diketahui apa motifnya, dan kondisi mayat masih di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Untuk sememtara belom diketahui Motif nya Mayat msih di TKP,” jawabnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga kini para netizen pun terus berkomentar, dengan harapan, semoga mayat tersebut segera ditemukan keluarganya.

Innalillahi wainaillaihi roji’un ..smoga segera ketemu identitasnya dn pembunuhnya jg cpet tertangkap .aamiin..” imbuh akun FB @Ika_Khusniati_Patuk.

Selain itu, ada juga yang berkomentar, bahwa kejadian tersebut ada sebuah pelajaran, dan alasan mengapa Islam melarang wanita keluar rumah/pacaran karena selain dosanya besar, resikonya pun besar.

Itu sebabnya islam melarang wanita keluar rumah /pacaran selain dosanya besar resikonya seperti di atas mohon kepada anak² dan adek² wanita dengar lah nasehat ayah dan ibu mu.” Tulis akun FB @Yun_Pancer dalam komentarnya.

Hingga saat ini, belum diketahui siapa identitas mayat tersebut. Sedangkan dalam postingan tersebut, sudah disukai sebanyak 909 orang, dan 104 komentar, serta 14 kali dibagikan. (Nrs)