Sekretaris DPW PAN Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakri ke Partai Gerindra

Daerah Politik

 

JAMBI – Langkah H. Bakri di Pilgub Jambi 2020 mendatang sepertinya tak bisa dibendung lagi, hal ini ditunjukkan lewat Tim pemenangannya yang mengembalikan Formulir Pendaftaran Bacakada ke DPP Partai Gerindra Provinsi Jambi, Selasa (05/11/2019) sore.

Tim pemenangan yang dikomandoi oleh Sekretaris DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Jambi, Ahmad Khusaini tiba di markas DPD Partai Gerindra sekitar pukul 14.00 wib, dan disambut langsung oleh Noviardi selaku Ketua Penjaringan Bacagub dari Partai Prabowo Subianto itu.

Dikatakan Khusaini, dengan dikembalikannya berkas pendaftaran tersebut ke Partai Gerindra, berarti itu sudah partai ke- 7 yang mereka daftar.

“Jadi kita disini dalam rangka pengambilan formulir Calon Kepala Daerah di Gerindra. Ini merupakan partai ke 7 , insyaallah kalau ada yang buka kita akan daftar,” katanya.

Oleh karena itu, diharapkan kedepannya Partai Gerindra bisa bergandengan dengan PAN, untuk mengusung anggota DPR RI itu di Pilgub Jambi 2020 mendatang.

“Kita berharap, kita bersama Gerindra mengusung Bakri menjadi gubernur Jambi yang akan datang.” Imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Penjaringan Partai Gerindra, Noviardi menyebit bahwa hingga saat ini, pihaknya masih membuka pendaftaran dan puang untuk semua bakal calon kandidat.

“Semua bakal calon diperlakukan sama dan setara serta pastinya adil,” katanya.

Selanjutnya, dirinya juga mengatakan bahwa tim survei Gerindra ini akan turun pada akhir November mendatang.

“Yang daftar saja akan disurvei, tidak untuk calon yang tidak mendaftar. Jadi jangan heran dengan hasilnya nanti,” pungkasnya. (Nrs)