Mengenai Penjaringan PAN, Khusaini : Kita Mengusung Sendiri Kenapa Buka

Daerah Politik

JAMBI – Keberadaan Partai Amanat Nasional (PAN) tengah dipertanyakan publik, mengingat hingga saat ini masih belum ada tanda-tanda bagi Partai yang dikomandoi oleh Zulkifki Hasan itu untuk membuka penjaringan Bacakada di Pilgub 2020 mendatang.

Memang diketahui bahwa saat ini mereka memang tengah fokus mengusung kader internalnya, untuk maju di Pilgub Jambi mendatang. Akan tetapi, hingga kini DPW PAN pun belum menentukan sikap, mengenai penjaringan Bacakada tersebut. Tentu hal ini menjadi tanda tanya bagi publik.

Menanggapi hal tersebut, Sekertaris DPW PAN Provinsi Jambi menegaskan bahwa untuk saat ini, pihaknya memang belum membuka penjaringan Bacakada untuk bakal calon. Mengingat mereka sudah mengusung kader internalnya untuk maju di Pilgub Jambi mendatang.

“Kitakan mengusung sendiri, jadi untuk apa kita buka,” kata Ahmad Khusaini saat dikonfirmasi awak media usai mengembalikan Formulir Pendaftaran ke DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi, Selasa (05/11/2019).

Jadi benar PAN tidak akan buka pendaftaran? Khusaini menjawab, untuk saat ini belum, entah kalau nanti.

“Yang jelas Ketua DPW kita maju. Jadi untuk saat ini kita tidak menerima pendaftaran dari partai lain,” pungkasnya. (Nrs)