Sepasang Suami Istri Tewas Tergantung di Jembatan

Hukrim Viral

SUMUT – Sepasang mayat mengegerkan warga Labuhan Batu, Sabtu (02/11/2019) pagi. Bikin miris lagi, keduanya sepasang suami istri yakni Herman Ginting (58) dan Sarinah (56) yang ditemukan tewas tergantung pada seutas tali di Jembatan Talihoran, Sungai Kalundang, Dusun Aek Nauli Desa Kampung Padang, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu.

Korban diketahui sebagai warga Dusun Tasik Dua, Desa Pasir Tuntung, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel).

Korban pertama kali ditemukan oleh Hendra Polo Sianturi dan rekannya Amo Nainggolan saat melintas sekira pukul 06.40 WIB di Jembatan Talihoran Sungai Kalundang.

Kondisi kedua korban saat ditemukan, tubuh korban pria tergantung disamping badan jalan jembatan. Sementara tubuh wanita berada persis di bawah hingga bagian pinggang menyentuh aliran sungai.

Selanjutnya saksi melaporkan penemuannya itu ke pihak kepolisian untuk penanganan lebih lanjut.

Personel Polsek Bilah Hilir yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi kedua korban dibantu masyarakat dan mengumpulkan sejumlah barang bukti.

Kapolsek Bilah Hilir AKP Krisnat Napitupulu saat dihubungi wartawan membenarkan penemuan mayat suami istri tersebut.

Personel yang dibantu warga membawa kedua jenazah ke kontrakannya, tidak jauh dari tempat kejadian perkara, kemudian mencari keluarga korban untuk menginformasikan kabar duka tersebut.

“Benar ada penemuan dua orang mayat yang tergantung di jembatan. Untuk sementara kita masih masih mendalami kasus tersebut, dan kita belum bisa memastikan korban meninggal karena bunuh diri atau korban kejahatan,” jelasnya melalui seluler.

Sumber Berita : Klik Disini