Resmi Mendaftar, Kader Gerindra Ini Sampaikan Visi Misi

Daerah Politik

 

JAMBI – Dalam proses pengembalian formulir pendaftaran Bacakada di DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi, Jum’at (01/11) Ramli Taha sampaikan sekilas Visi Misinya.

Adapun yang menjadi visi misi kader Partai Gerindra tersebut, diantaranya yakni terwujudnya Jambi berkarakter, Berkreasi, Bersih, dan Pemerintahan yang sehat.

“Terwujudnya Jambi berkarakter, itu artinya watak yang bermoral. Berkreasi, dimna kita akan menggali karya-karya kita, kemudian apa yang kita buat untuk Provinsi Jambi.” Kata Ramli.

Dirinha menambahkan, Sehat adalah tentu di dalamnya akan terbentuk karakter yang sehat, dan jiwa yang sehat. Sehingga tidak ada lagi, penyakit.

“Selanjutnya pemerintahan yang bersih. Kalau pemerintah itu sudah bersih, beararti tidak ada lagi yang korupsi, Kolusi dan Nepotisme.” Jelaanya.

Oleh karena itu, disampaikannya bahwa tujuan dari Visi misi tersebut, nantinya akan dituangkan dalam program kerjanya nanti setelah menjadi Gubernur.

“Kalau tujuannya belum bisa disampaikan disini, nanti akan saya tuangkan semuanya dalam program kerja, yang tujuan akhirnya adalah untuk Jambi lebih baik lagi.” Pungkasnya. (Nrs)