Manjakan Pencinta Kuliner Jambi, SwissBelhotel Siapkan Menu Spesial

Bisnis Daerah

JAMBI – Memasuki bulan November 2019, Swiss-Belhotel Jambi menawarkan berbagai menu spesial untuk memanjakan masyarakat Jambi, khusunya para pecinta kuliner.

Adapun menu spesial tersebut, yakni Udang Crispy Pedas Manis, Ikan Saus Nyonya, dan Brown Breeze.

Menu spesial ini bisa dinikmati di outlet-outlet Swiss-Belhotel Jambi, antara lain Swiss-CafeTM Restaurant, BnB Lounge, dan The View.

Dikatakan Executive Chef Swiss-Belhotel Jambi, Yose Rizal bahwa menu Udang Crispy Pedas Manis ini adalah kreasi makanan, yang diolah dari udang yang digoreng gurih dan disajikan bersama dengan nasi putih, tumisan kangkung, serta sambal pedas manis.

Yose juga menambahkan bahwa terdapat pilihan menu menarik lainnya, yaitu Ikan Saus Nyonya.

“Anda dapat menikmati ikan kerapu kukus, dengan bumbu tradisional saus nyonya bersama nasi putih,” kata Yoga pada awak media, Kamis (31/10/2019).

Tidak hanya menu makanan, Kreasi minuman spesial Brown Breeze pun juga disediakan untuk melengkapi waktu bersantai anda bersama teman, keluarga atau rekan kerja di Swiss-Belhotel Jambi.

Menu Minuman tersebut, yakni dibuat dari campuran cokelat, gula merah, dan susu segar.

Untuk itu, Yoga mengajak bagi masyarakat khususnya para pecinta kuliner, agar segera meluangkan waktu weekendnya sejenak bersantai di SwissBelhotel Jambi di bulan November tahun 2019 ini.

“Anda dapat menanyakan informasi lebih lanjut, dan melakukan reservasi melalui telepon di nomor 0741 591 3388, atau melalui Whatsapp di 0811 743 3388. Serta Follow pula instagram @swissbelhoteljambi , Fanspage Facebook Swiss-Belhotel Jambi, Twitter @SBIjambi untuk mendapatkan info promo produk dan servis terbaru Swiss-Belhotel Jambi.” Pungkasnya. (*/Nrs)