Dinas PUPR Terima Kunjungan Orang Dari Jatim, Ini Yang Dibahas

Pemerintahan

JAMBI – Keluarga besar Dinas Pekerjaan Umum Sumber dan Daya Air Provinsi Jawa Timur, mengelar kunjungan ke Dinas PUPR Provinsi Jambi, Kamis (31/10/2019).

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh, M. Fauzi selaku Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi di tempat.

Atas kunjungan itu, saat dijumpai awak media, Fauzi mengatakan hal tersebut merupakan suatu kebanggaan bagi Pemerintah Provinsi Jambi, khususnya Dinas PUPR yang diprakasainya.

Pada penyamabutan Rombongan dari Dinas Pekerjaan Umum Sumber dan Daya Air Provinsi Jatim itu, Fauzi turut pula didampingi oleh para pejabat eselon III dan IV beserta jajaran Kantor Dinas PUPR Jambi.

Dalam kesempatan tersebut, keduanya membicarakan tentang kajian akademik, terkait pembentukan UPTD workshop dan peralatan Dinas PUPR Provinsi Jambi.

“Kami mendapatkan kesempatan menerima kunjungan dari Rombongan Dinas Pekerjaan Umum dan Sumber Daya Air Provinsi Jawa Timur, dalam rangka Koordinasi Kajian Akademik, terkait Pembentukan UPTD Workshop dan Peralatan Dinas PUPR Provinsi Jambi, ” ujar Fauzi.

Dirinya juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Kepala dinas PU dan Sumber Daya Air Jatim bersama rombongan, mengingat mereka sudah berkenan berkunjung ke Jambi, dan singgah di Dinas PUPR Provinsi Jambi.

“Kami sampaikan apresisasi dan terimakasih atas kehadiran bapak/ibu sekalian di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah terlebih dalam rangka mengadakan studi tiru tentang kajian naskah akademik pembentukan UPTD Workshop dan Peralatan,” imbuhnya.

Oleh karena itu, setelah acara tersebut, Ia berharap dapat memberikan manfaat, guna meningkatkan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat Jatim maupun Provinsi Jambi tentunya.

“Disini kita sama-sama belajar, saling bertukar ilmu yang baik. Mungkin suatu saat nanti gantian kami yang akan melakukan studi tiru ke daerah /Ibu sekalian,” tandas. (*/Nrs)