Dikawal Istri dan 2 Anak Kandungnya, AJB Bidik Dukungan Partai Gerindra

Daerah Politik

 

JAMBI – Usai mendaftar di PPP kemarin, Asyafri Jaya Bakri (AJB) kembali bidik Partai Gerindra Provinsi Jambi, untuk mendapatkan dukungan di Pilgub Jambi 2020 mendatang.

Sebelumnya diketahui, Gerindra sendiri sudah memiliki kader internal, yang juga sudah mengambil Formulir Pendaftaran sebagai Bacakada dalam merebut BH 1 di Provinsi Jambi tersebut.

Itu artinya, hadirnya nama AJB di bursa Bacakada yang mendaftar dip partai Gerindra, secara tidak langsung akan menjadi duel sengit antara 2 putra terbaik Kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh dalam memperoleh dukungan, dari partai yang dikomandoi Prabowo Subianto itu.

Kedatangan AJB di DPD Partai Gerindra tersebut didampingi langsung oleh Istri dan 2 Anak Kandungnya, yakni Ezzaty dan Fikar Azani, serta sejumlah tim pemenangannya pun ikut hadir.

Pada kesempatan itu, AJB memperkenalkan anak-anak dan istrinya, beserta tim pemenangan yang hadir saat mengantarkan formulir pendaftaran tersebut.

Selanjutnya, dirinya menyampaikan visi misinya yang merupakan sebagai dorongan bayinya, untuk maju di Pilgub Jambi 2020 mendatang sebagai calon wakil gubernur.

Oleh karena itu, besar harapan baginya kepada Partai Gerindra Provinsi Jambi, dapat mendukung dan mengusung dirinya sebagai calon wakil gubernur di Pilgub Jambi mendatang.

“Mudah-mudahan dengan ini, dapat mendukung kami, di pemilihan gubernur Jambi 2020 mendatang.” Pungkasnya. (Nrs)