Pejabat di Jajaran Polres Kerinci Diganti

Daerah Hukrim

SUNGAIPENUH – Jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Jambi kembali melakukan mutasi perwira, setelah sebelumnya Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto diganti oleh AKBP Heru Ekwanto.

Kali ini Kasat Reskrim Polres Kerinci Iptu Toni Hidayat yang dimutasi sebagai Kanit Siident Direskrimum Polda Jambi, dan akan digantikan oleh Iptu Edi Mardi Siswoyo yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Resnarkoba Polres Kerinci.

Sementara Jabatan Kasat Resnarkoba akan ditempati oleh Iptu Saprizal, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Bathin VIII Polres Sarolangun.

Selain itu Kapolsek Gunung Raya Iptu Taupani Hanura dimutasi sebagai Kanit 1 Sinego Subditdalmas Ditsamapta Polda Jambi. Jabatan Kapolsek Gunung Raya akan diisi oleh Iptu Hustoto yang sebelumnya Dantondalmas 1 Kidalmas 1 Sipasdal Subditdalmas Ditsamapta Polda Jambi.

Iptu Simsal Siahaan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Muara Bungo Polres Bungo dingkat menjadi Kasubbagdalops Bagops Polres Kerinci.

Rotasi tersebut tertuang dalam Surat Telegram Rahasia (TR) Polda Jambi Nomor : ST/1757/X/KEP./2019 tertanggal 24 Oktober 2019, yang ditandatangani oleh Karo SDM atas nama Kapolda Jambi Kombes Pol Yudi Kurniawan.

(Jul)