Bawa 4 Sekda, CE Yakin Lolos Verifikasi Partai Demokrat

Politik

JAMBI – Pengembalian formulir pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah oleh Cek Endra, mencuri perhatian. Selain diiringi ratusan pendukung, Bupati Sarolangun itu datang dengan membawa 4 mantan sekda.

Diantar Srikandi CE, HCE dan para milenial CE, politisi Golkar ini datang dengan membawa langsung istri tercinta dan putranya, Eko Syailendra ke DPW Nasdem dan DPD Demokrat Provinsi Jambi.

Tampak pula, mantan Sekda Sarolangun, Thabroni, M Zaki dan Basyari yang diperkenalkan Cek Endra saat memberikan sambutan. Mantan Sekda Provinsi, Syahrasadin melengkapi tim Bacakada ini.

“Makanya, saya yakin sekali soal verifikasi ini. Ada 4, mantan sekda,” kata CE yang disambut para pendukungnya.

Bilang CE usai penyerahan formulir yang disambut Syaiful Bahri Hasibuan, ketua penjaringan Demokrat, kedatangan para mantan sekda ini memberikan dampak tentunya pada langkahnya merebut kursi empuk BH 1.

“Mereka adalah teman kerja saya. Mereka ingin berkontribusi dan banyak tau tentang Jambi. Mereka sangat berarti. Pikiran-pikiran mereka sangat berarti, bagaimana membangun Jambi,” kata CE.

Tak hanya mantan sekda, kedatangan CE yang disambut berbalas pantun itu, juga diiringi sejumlah anggota dewan dari DPRD Sarolangun. Mulai dari Ketua DPRD Sarolangun, Tantowi Jauhari, Hurmin, Abdul Basid dan beberapa wakil rakyat lain.

(Red)