Sekda Hadiri MTQ Ke 51 Tingkat Kabupaten Batanghari

Batanghari Pemerintahan

BATANGHARI – Sekda Batanghari Ir.Bakhtiar.SP, hadiri Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an, yang Ke-51 Tingkat Kabupaten Batanghari, di Kelurahan Jembatan Mas, Kecamatan Pamayung, Kabupaten Batanghari, Minggu (20/10/2019)

Turut hadir Bupati Batanghari, Ketua DPRD Batanghari, Wakil DPRD Batanghari, Para Kepala OPD Pemkab Batanghari beserta tamu undangan Lainnya.

Sekda Batanghari selain menghadiri Pembukaan MTQ Ke-51 Tingkat Kabupaten Batanghari, juga Sebagai Ketua LPTQ Kabupaten Batannghari.

Dalam kata sambutannya, Sekda menyampaikan bahwa acara ini merupakan agenda rutin.

“Kegiatan MTQ ini merupakan agenda rutin Pemerintah Kabupaten Batanghari bersama dengan LPTQ Kabupaten Batanghari,” kata Sekda

Kegiatan ini juga merupaka implementasi dari program kerja LPTQ Kabupaten Batanghari dengan tujuan: menjaring peserta yang akan menjadi utusan Kabupaten Batanghari pada Even MTQ Tingkat selanjutnya, yang memiliki ahlak sesuai Al Qur’an.

“Memiliki komitmen untuk memperkuat Kafilah Kabupaten Batanghari pada MTQ tingkat Provinsi jambi pada tahun-tahun mendatang, LPTQ Batanghari selalu berusaha mencetak Qori dan Qori’a serta Hafiz Hafizah, Mufasir Mufasirah dan lain sebagainya.” jelasnya.

“Atas nama pengurus LPTQ Kabupaten Batanghari, kami ucapkan bermusabaqoh, semoga dapat terlaksana sesuai jadwal yang di tentukan.” Tutupnya.

(Ali Kucir)